Wandavision Siap Tayang 15 Januari 2020 Di Disney+ Hotsatar

WandaVision merupakan miniseri televisi web Amerika yang dibuat oleh Disney Plus oleh Jac Schaffer, berdasarkan karakter Marvel Comics Wanda Maximoff/Scarlet Witch and Vision.

Serial ini kembali menampilkan duet Elizabeth Olsen dan Paul Bettany yang memulai kehidupan bersama setelah menikah.

WandaVision dari Marvel Studios memadukan gaya komedi situasi klasik dengan Marvel Cinematic Universe dimana Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

Mereka merupakan dua mahluk bertenaga super yang menjalani kehidupan pinggiran kota yang ideal, namun, hal tersebut mulai berubah setelah pertemuan yang kacau dengan tetangga mereka dan memberikan petunjuk pertama bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

Saat dunia mulai berubah, dengan cepat di sekitar mereka, akhirnya diketahui bahwa snap yang dilakukan oleh Thanos (Josh Brolin) tidak memengaruhi Vision dengan Scarlett Witch yang mengungkapkan bahwa Vision masih mati.

Pada trailer perdana yang tayang September lalu, Marvel secara kilat menghidupkan kembali kisah romansa Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) alias Scarlet Witch dan Vision (Paul Bettany) pada era ’50-an.

Di trailer kedua, romansa tersebut digambarkan lebih banyak. Mulai dari kehidupan mereka sehari-hari sebagai sepasang suami istri, bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, hingga mulai terlibat dalam aksi heroik.

Namun yang berbeda, dalam trailer terbaru ini tak digambarkan dua bayi yang sebelumnya muncul di trailer perdana dan diduga sebagai Wiccan dan Speed.

Wiccan dan Speed dikisahkan dalam komik merupakan anak kembar yang merupakan anak dari Scarlett Witch dan Vision. Nantinya, kedua superhero muda ini akan menjadi Young Avengers.

WandaVision merekrut Kat Dennings untuk kembali memerankan karakter Darcy Lewis dari saga film Thor, kemudian Randall Park sebagai Jimmy Woo yang merupakan agen FBI di Ant-Man and the Wasp.

Keduanya secara sekilas muncul dalam trailer kedua serial WandaVision.

WandaVision merupakan serial Marvel pertama yang tayang di Disney+, sekaligus pembuka Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4. Dijadwalkan, serial ini semula akan tayang Desember 2020 dan berisi enam episode namun kini diundur menjadi Januari.

WandaVision yang diciptakan oleh penulis film Black Widow, Jac Shaeffer, akan akan tayang sebelum The Falcon and the Winter Soldier yang semula dijadwalkan debut lebih awal namun harus ditunda karena pandemi.

Sudah tidak sabar dengan serial garapan sutradara Matt Shakman ini?

Apabila tidak ada perubahan, serial WandaVision (2020) akan tayang Desember 2020 dan berisi enam episode di Disney Plus Hotstar.

Sumber: kompas & cnn indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *