UPDATE TERKINI : Kamis Pagi, Hasil Real Count KPU Pilkada Kota Magelang

(@876unimmafm) Magelang- Berikut ini merupakan update terkini perhitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Magelang hingga Kamis, 10 Desember 2020, pukul 05.30 WIB.

Data ini merupakan laporan berupa hasil foto formulir Model C Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap. Data tersebut kemudian ditampilkan dalam website hitung suara.

Berikut rincian perhitungan suara Real Count KPU untuk Pilkada Kota Magelang :

Pasangan No Urut 1 : Muchamad Nur Aziz – M Mansyur : Total suara masuk 18,903 (60,2%)

Pasangan No Urut 2 : Aji Setyawan – Windarti Agustina : Total suara masuk 12,521 (39,8%)

Keterangan jumlah data masuk : 106 dari 233 TPS (45.49%)

Disclaimer

Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.

Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.

Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.

Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka.

(tri.ren)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *