The Gray Man: Kisah Spionase yang dibintangi Ryan Gosling dan Chris Evans

Aktor Ryan Gosling dan Chris Evans akan membintangi film terbaru bertajuk The Gray Man. Film yang diproduksi layanan streaming Netflix ini akan mengisahkan cerita terkait mata-mata atau spionase.

Melansir NME, The Gray Man dibuat dengan tujuan untuk menciptakan waralaba film seperti James Bond. Diketahui waralaba James Bond sudah berjalan sejak 1962 sampai sekarang.

Film ini akan dibuat berdasarkan seri novel bertajuk sama karya Mark Greaney. Seri pertama novel itu rilis pada 2009 silam dan masih terus berlanjut yang saat ini sudah mencapai delapan novel.

Secara garis besar seri novel The Gray Man mengisahkan mantan agen CIA yang menjadi pembunuh bayaran bernama Court Gentry. Kemudian ia diminta menjalankan berbagai misi.

Dalam versi film, karakter Gentry akan diperankan oleh Gosling. Sementara, Evans memerankan karakter Lloyd Hansen, agen CIA yang memburu Gentry.

Film The Gray Man akan disutradarai oleh Joe Russo dan Anthony Russo. Selain itu Joe juga berperan sebagai penulis naskah, didampingi Christopher Markus dan Stephen McFeely.

“Film ini benar-benar menyajikan konflik antara dua aktor hebat yang memerankan dua versi agen CIA yang berbeda,” kata Anthony seperti dilansir Deadline.

Produksi The Gray Man dijadwalkan mulai berlangsung pada Januari 2021 di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah itu akan pindah ke beberapa lokasi syuting internasional.

 

Sumber : CNN Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *