TAMPIL FASHIONABLE ALA RANGGA MOELA

Eks boyband Smash Rangga Dewamoela atau lebih dikenal Rangga Moela kini aktif sebagai desainer. Kiprahnya dalam bisnis fashion pun sudah tidak diragukan lagi, sedari masih aktif di Smash ia sering bergaya funky dan juga trendy. Kira-kira apa ya tipsnya?

Pria kelahiran 6 Januari 1988 ini menceritakan ketertarikan dengan dunia fashion jauh sebelum bergabung dengan Smash. Oleh karenanya ia tidak pernah kehilangan ide untuk bergaya sehingga jadi julukan yang melekat hingga saat ini.

“Aku dari kecil sering didandani dan dipakaikan baju yang bisa dibilang unik dan seru sama orang tua, nah kebawa sampai gede dan pas udah gede jadi melek fashion,” ujar Rangga dalam keterangan tertulis, Rabu (11/3/2020).

“Kalau orang nanya gaya aku apa, biasanya gaya aku sesuai mood di hari itu. Kadang basic, kadang edgy pokoknya sesuai mood hari itu aja,” imbuhnya.

Kalau fashion Rangga sesuai dengan mood. Berbeda dengan rambut, mengingat rambut merupakan mahkota manusia. Rangga punya cara tersendiri agar style-nya on fire setiap hari.

“Rambut aku harus on setiap hari. Aku selalu bikin jambul dan aku selalu semprot hair spray yang lumayan banyak. Karena harus bisa on dari pagi sampai malam berkegiatan. Biasanya itu yang aku perhatikan itu,” katanya.

“Outfitku juga yang diperhatikan setiap kali pergi. As an entertainer, people do judge a book by its cover. Mereka pengennya lihat kita sesuai apa yang mereka lihat di televisi. Setidaknya harus rapi, bersih, dan enak dilihat,” tambah Rangga.

Rangga pun membeberkan apa saja barang yang turut mendukung aktivitas di kesehariannya. Ia pun memberikan tips dalam memilih barang, bukan masalah brand atau harga, tetapi kuncinya ada di dalam diri kita sendiri.

“Kalau aku memilih barang, intinya aku harus suka. Aku bukan tipe orang yang harus selalu pakai brand-brand mewah. Kalau aku lagi pergi keluar pun, aku selalu cari butik-butik lokal dan desainer lokal yang harganya terjangkau, tapi aku suka barangnya dan bentuknya,” katanya.

“Kalau untuk fashionable atau enggak, itu bagaimana kita mix and match sehingga orang lihat kita fashionable. Barang-barang yang minimalis dan basic bisa terlihat fashionable jika kita bisa memadupadankan dengan pas. Aku juga bukan tipe orang yang beli sesuatu suka karena brand-nya atau harganya. Intinya aku harus suka dan aku akan beli,” jelasnya.

Pengen juga punya barang-barang yang dipakai oleh Rangga? Langsung cek Instagram @okidoki_indo dan kamu juga bisa kunjungi toko Okidoki terdekat di

– Transmart Cempaka Putih

– Transmart Tasikmalaya

– Transmart Pekalongan

– Transmart Jambi

– Trans Studio Mall Cibubur

– Transmart Pangkal Pinang

– Transpark Bintaro

– Transmart Cilandak

– Transmart Majapahit Semarang

– Transmart MX Mall Malang

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *