Sistem Pengikat Sepatu Modern Air Jordan

Kerabat muda, tahun ini label Jordan merayakan siluet Air Jordan 11 yang ke-25. Sebagai bagian dari perayaan itu, mereka mengenalkan dua siluet berupa AJ 11 Jubilee dan AJ 11 Adapt yang dirancang oleh desainer Tinker Hatfield. Air Jordan 11 memulai debutnya pada tahun 1995 di kaki bintang legendaris NBA Michael Jordan, setelah dia kembali dari masa pensiunnya.

  • Sneaker pertama dalam koleksi perayaan ke-25 Air Jordan 11 adalah AJ 11 Adapt. Sesuai namanya, siluet ini dilengkapi fitur auto-lacing Adapt yang dapat dikendalikan pemakainya lewat aplikasi Nike Adapt dan tombol kecil yang diletakkan di sisi lateral, tepatnya di bagian midsole. Nike Adapt memungkinkan pengguna mengencangkan sepatu secara real-time, serta mengubah tampilan warna tombol kecil di bagian midsole sepatu. Siluet ini datang dalam warna putih, disertai outsole biru es, lidah hitam berbahan jaring, tali Adapt berwarna senada, dan kain tenunan ripstop putih.
  • Item berikutnya merupakan Air Jordan 11 Jubilee. Nama Jubilee diambil dari silver jubilee atau perayaan perak, peringatan untuk menandai masa 25 tahun dari sebuah peristiwa. AJ 11 Jubilee menampilkan detail khusus, seperti logo Jumpman berwarna perak di bagian belakang, teks Jordan di bagian eyestays atau lubang tali sepatu, dan angka “25” di bagian insole. Sepatu ini menggunakan bahan kulit hitam disertai jaring hitam di bagian lidah dan panel samping, disempurnakan midsole dan outsole berwarna putih. Jordan Brand akan merilis Air Jordan 11 Jubilee pada 12 Desember, sedangkan Air Jordan 11 Adapt akan menyusul pada 30 Desember mendatang. Nantinya, kedua sepatu bisa diperoleh melalui aplikasi Nike SNKRS.

Sumber : Kompas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *