Pesona Ngargoretno Yang Belum Banyak dikenal

Sebuah destinasi alam yang luar biasa yaitu granit merah terbaik no.2 didunia setelah Italia adalah Granit merah yang berada di perbukitan Gunung Moneroh terletak di desa Ngargoretno sisi Selatan kabupaten Magelang masuk wilyah kecamatan Salaman. Pesona alam hehijauan berjajar bukit Menoreh menambah keindahannya tidak terkalahkan dengan granit laiinya di Indonesia.

Paket wisata edukasi ini biasanya adalah jeep adventure keliling Gunung Menoreh dengan rute yang extrem, dipadu dengan peragaan batik tulis dengan brand “batik kere” , peternakan kambing perah etawa, peternakan madu, wisata Granit Merah , perkebunanan teh Tritis dan lainnya. Menurut Soim Penggagas wisata Granit Merah dan Desa Ngargoretno ini, Ia memberdayakan potensi Masyarakat sekitar yang disinergikan dengan potensi alam luar biasa yang ada di desa Ngargoretno tersebut.

Kuliner yang juga menjadi objek vital dari perhatian Soim juga tidak luput dari perhatiannya untuk digarap sesuai akar budaya masyarakatnya seperti nasi merah, sego jagung, kluban, gudek, oseng kates dan gereh menjadi makanan yang akan berkesan mendalam bagi pengungunjung.
Dan pelengkap minuman yang dihadirkan adalah teh Tritis dari daun yang dipetik langsung dari perkebunan disekitar , serta wedang jahe dan gula aren.

Paket perjalanan seru dan menyenangkan ini dirancang apik oleh Artos grup dalam acara ” Media Gathering Artos Grup” sabtu 21 september 2019 bersama awak media Magelang Raya dari media Elektronik Radio, Tv, koran dan media Online.

Thx Artos Grup
@grandartoshotel
@artosmall

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *