Open Fun Bike New Armada 2019

New Armada open Fun bike kembali digelar Ahad, 11 november 2019 mendatang. Seperti tahun- tahun sebelumnya Fun bike diselenggarakan sebagai acara puncak peringatan New Armada ke 45 yang berdekatan dengan peringatan hari pahlawan 10 november mendatang.

“Sehingga nantinya pada acara Fun bike akan bernuansa kepahlawan sehingga semangat kepahlawan akan dirasakan semua peserta dan tamu yang hadir diacara yang akan datang”. Hal tersebut diungkapakan oleh Anton sena Wakil ketua Panitia pada saat pers conf di Aloevera Meeting room Grand Artos hotel jum at 1 november 2019.

Ketua Panitia New Armada Fun Bike, Arifin menambahkan, ” untuk pelaksanaan  fun bike start di Alun-alun Kota Magelang dan berakhir di halaman parkir Armada International Motor”.

Kategori Fun bike dibagi menjadi 2 yaitu untuk peserta  VIP yang berasal dari para pejabat di Kota dan Kabupaten Magelang serta jajaran manajemen Armada Grup akan menempuh jarak sekitar 7,7 kilometer. Yaitu, start dari Alun-alun Kota Magelang, Jalan Pemuda (Pecinan), Jalan Tidar, Jalan Gatot Soebroto, Jalan Sarwo Edhie Wibowo dan berakhir di halaman depan Hotel Artos.

Untuk kategori peserta umum akan menempuh jarak sekitar 23 kilometer. Yakni start dari Alun-alun Kota Magelang, Jalan Pemuda ( Pecinan), Jalan Tidar, Jalan Gatot Soebroto, Jalan Purworejo, simpang tiga Tanjung, Jalan Kalinegoro, Donorojo (Kecamatan Mertoyudan). Kemudian, melalui Jalan Raya Japunan-Sraten , Jalan Bambang Soegeng, Jalan Soekarno –Hatta dan masuk ke halaman  di halaman parkir Armada International Motor.

Panitia menyediakan doorprize utama yakni satu unit sepeda motor PCX, tiga unit Honda Beat, empat buah sepeda gunung, dua lemari es, tiga buah televisi 32 inchi dan dua buah telepon genggam. Sampai dengan hari jumat ini peserta terdaftar 2000 orang dan biasanya menjelang h-3 akan terus bertambah.Temoat pendaftaran selain di Artos mall juga dilayani di beberapa tempat seperti di Temanggung, dan Semarang.Sedangkan target peserta adalah 3000 orang.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *