Keren, SMK Muhammadiyah 2 Muntilan Jalankan Program “SMK Bangun Desa”.

(UnimmaFm) Magelang- Program SMK Bangun Desa adalah salah satu program yang dijalankan oleh SMK Muhammadiyah 2 Muntilan dalam membantu membangun desa. Bentuk kegiatan yang sudah berjalan adalah melatih perangkat desamahir dalam mengoperasionalkan komputer dan Microsoft office. Kegiatan ini di jalankan oleh SMK Muhammadiyah 2 Muntilan dan sudah berjalan beberapa kali, adapun maksud kami menjalankan kegiatan ini semoga bisa membantu Pemerintah Desa dan mampu meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) di kantor Pemerintah Desa Dukun dengan tujuan ahir bisa meningkatkan kepuasan bagi pelayanan maasyarakat, ucap wakahumas Novi Setiaji Panuntun, S. Kom.

Adapun dalam kesempatan ini Pemerintah Desa Dukunmendapatkan dua hari pelatihan yang dilaksanakan pada Senin dan Selasa tanggal 11,12 Januari 2021. Pada kesempatan pelatihan ini salah satu perangkat desa dukun Achmadi  ( Kepala Wilayah ) mengungkapkan sangat senang bisa ikut dalam program ini, jujur saya merasa terbantu sekali semoga ilmu yang saya dapat kedepan bisa saya gunakan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat. Aris Supriyanto salah satu Kepala seksi Pelayanan Desa mengungkapkan pelatihan ini sangat banyak membantu dan menambah ilmu dan nanti bisa di gunakan di Pemerintahan dan bisa membantu pelayanan kepada masyarakat secara Prima sesuai salah satu Visi dan Misi Kepala Desa Dukun.

Yazid Aiman Fikri selaku pendamping dari desa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga besar SMK Muhammadiyah 2 muntilan. Yang mana pada kesempatan ini memberikan ilmu kepada perangkat desa dukun mengikuti pelatihan di ruang Intel Education SMK Muhammadiyah 2 Muntilan. Semoga ilmu yang kami dapatkan dapat kami aplikasikan untuk menatap tantangan profesional kerja kami, karena kami sebagai perangkat desa harus bisa mengikuti perkembangan jaman, teknologi, dan tuntutan pekerjaan yang mana sekarang seluruh pekerjaan mengunakan teknologi digital.
(Muntilan 12/01/2021)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *