KENALI KARAKTER ORANG LEWAT ESKRIM FAVORITNYA

 

Pilihan rasa es krim bukan hanya soal selera. Penelitian terbaru ungkap hubungan karakter orang lewat es krim favoritnya.

Selain rasanya yang enak dan manis, es krim jadi salah satu dessert yang paling digemari di dunia. Hal ini membuat banyak peneliti tetarik untuk menggali hubungan antara pilihan rasa es krim dan karakter seseorang.

Dilansir dari Fox News (21/07), penelitian ini dirancang oleh OnePoll untuk media Inggris, Southwest News Service (SWNS). Mereka meneliti 2,000 orang Amerika yang dibagi lewat pilihan es krim favorit mereka. Seperti beberapa rasa es krim umum yaitu vanilla, coklat dan strawberry.

Hasilnya mereka menemukan bahwa orang-orang yang suka es krim strawberry rata-rata menemukan pasangan mereka di usia 24 tahun. Karakter mereka juga suka mencuci baju, mendengarkan musik jazz, serta menonton film genre fiksi ilmiah.

Sementara untuk penggemar es krim vanilla, mereka rata-rata belum menemukan pasangan di usia 25 tahun. Mereka juga tidak suka mencuci baju atau laundry, tapi mereka lebih suka cuci piring. Kebanyakan dari mereka punya karakter introvert atau pendiam, suka anjing dan hobi begadang.

Terakhir ada penggemar es krim cokelat yang nampaknya sulit menemukan pasangan di usia muda. Mereka memiliki karakter ekstrovert atau suka bertemu orang banyak, menyukai musik pop dan rock.

Penelitian ini juga membahas tentang topping favorit orang-orang saat makan es krim. Hasilnya ada 52% orang yang menjawab bahwa chocolate chips adalah topping es krim favorit mereka.

Sementara whipped cream sebanyak 37%, dan topping es krim populer lainnya seperti kacang dan cokelat leleh di kisaran angka 40%.

Selain lewat pilihan rasa es krim, kepribadian seseorang juga bisa dibaca lewat cara mereka memakan es krim. Seperti menggunakan cone atau cup.

Sumber : Detik.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *