Kejurkab Panahan Perdana Kabupaten Magelang berlangsung Meriah

Dengan tembakan satu anak panah tepat pada balon yang terpasang pada face target,  Ketua KONI Kabupaten Magelang Karjanto Wignjowidodo membuka Kejuaraan Panahan Kabupaten Magelang (Kejurkab) 2019 di Lapangan Desa Tamanagung, Minggu (17/11/2019).

Ajang ini khusus untuk peserta yang berdomisili di Kabupaten Magelang, dengan melampirkan copy kk maka 96 peserta terdaftar di kejurkab ini,  tersebar di 10 Divisi yaitu Standar Nasional U9 putra/putri, Standar Nasional U12 putra/putri, Standar Nasional U24 putra/putri, Compound U12 putra, Compound Umum putra/putri dan Tradisional.

Dalam sambutannya Karjanto mengingatkan kepada seluruh atlet panahan Kabupaten Magelang untuk tetap semangat dan rajin berlatih.

Karena prestasi yang didapatkan sesungguhnya adalah hasil dari latihan keras para atlet,  sehingga bisa bersaing di tingkat Provinsi hingga tingkat nasional, kata Karjanto.

Dari Kejurkab Panahan ini diharapkan muncul bibit-bibit atlet panahan dari Kabupaten Magelang.

Kejurkab panahan pertama ini bertujuan menginventarisir atlet panahan yang tersebar di Kabupaten Magelang yang akan dipersiapkan untuk berbagai even di tingkat provinsi dan nasional, tandasnya.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *