Guru-Guru Gokil: Kisah Perjuangan Taat Pribadi Meraih Kesuksesan

Film Guru-Guru Gokil akhirnya memiliki jadwal tayang di layanan streaming Netflix. Dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (20/7/2020), film yang dibintangi oleh Gading Marten ini dipastikan tayang pada tanggal 17 Agustus 2020.

Sebelumnya, Guru-Guru Gokil resmi dipinang Netflix untuk jadi film original mereka dan ditayangkan secara eksklusif di 190 negara dan 17 alih bahasa.

“Jadi dengan tawaran itu, saya, BASE, dan Dian Sastro kemudian diskusi ini tawaran sangat menarik jadi akhirnya kami terima tawaran dari Netflix ini. Akan eksklusif di Netflix dan tidak akan tayang di bioskop,” kata Shanty Harmayn, sang produser, saat dihubungi Kompas.com beberapa waktu lalu.

Kepastian Guru-Guru Gokil tayang eksklusif di Netflix membuatnya dipastikan tidak akan menghiasi layar lebar Indonesia.

Kendati demikian, Shanty tetap percaya bahwa filmnya akan bisa menjangkau banyak penonton lewat Netflix.

Guru-Guru Gokil menceritakan kisah mengenai seorang laki-laki bernama Taat Pribadi (Gading Marten) yang penuh ambisi tetapi selalu gagal dalam upaya meraih kesuksesan.

Taat tidak memiliki hubungan baik dengan ayahnya yang seorang guru, tetapi ia sendiri terpaksa mengambil pekerjaan sebagai guru untuk bisa mengumpulkan uang.

Ketika terjadi pencurian gaji para guru di sekolahnya, Taat harus bekerja sama dengan sekelompok guru dan murid untuk mengambil kembali uang tersebut dari komplotan penjahat.

Sumber : Kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *