Film Story of Kale Rilis 23 Oktober

Film lepas Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) yang dibintangi Ardhito Pramono, Story of Kale: When Someone’s in Love, Sudah rilis 23 Oktober di layanan streaming Bioskop Online.
“Story of Kale: When Someone’s in Love 23 Oktober di Bioskop Online,” demikian keterangan rumah produksi Visinema Pictures dalam unggahan poster resmi Story of Kale di Instagram.

Melalui unggahan tersebut, Visinema Pictures juga memberi sedikit penjelasan cerita film Story of Kale: When Someone’s in Love.

“Kebersamaan yang baru sebentar adalah titik Kale dan Dinda memulai perjalanan cinta mereka, dan musik adalah cermin yang memantulkan cinta, ambisi, dan ekspektasi keduanya,” tulis Visinema.

Pada akhir September lalu, Visinema Pictures merilis cuplikan perdana Story of Kale: When Someone’s in Love. Cuplikan itu menyajikan beberapa adegan yang memperlihatkan Kale (Ardhito Pramono) dan Dinda (Aurelie Moeremans).

Mereka berdua terlihat pergi ke beberapa tempat di waktu yang berbeda. Pada adegan lain mereka terlihat berbicara mesra sembari tertawa dan saling tatap.

Kale meminta Dinda untuk menjadi kekasihnya. Namun, hubungan mereka berdua tidak berlangsung lama karena Dinda meminta untuk putus hubungan.

Sebelumnya, sutradara Angga Dwimas Sasongko mengatakan syuting film ini berlangsung selama pandemi virus corona. Kurang lebih syuting berlangsung selama 30 hari dengan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Angga, proses syuting Story of Kale lebih ketat daripada anjuran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Mereka bahkan melakukan swab test pada semua orang yang terlibat syuting.

Sumber: cnn indonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *