Film Musical Comedy “The Prom” Tayang Di Netflix Pekan Depan

The Prom merupakan film musikal komedi bertabur bintang besar seperti Meryl Streep, Nicole Kidman, James Corden, dan Kerry Washington. The Prom mengisahkan upaya beberapa orang supaya seorang remaja bisa mendapatkan momen prom night seperti teman-teman sebayanya. Berikut sinopsis The Prom.

The Prom diawali dengan reputasi beberapa artis Broadway yang mulai menurun. Penampilan Dee Dee Allen (Meryl Streep) dan Barry Glickman (James Corden) mendapat penilaian negatif dari para kritikus. Hal itu membuat mereka mencari cara supaya bisa memulihkan citra baik.

Angie Dickinson (Nicole Kidman) dan Trent Oliver (Andrew Rannells) juga memiliki masalah dalam kariernya. Angie kemudian turut membantu dengan mencari hal-hal yang tengah viral di media sosial. Ia menemukan peristiwa hangat di Indiana di mana seorang anak perempuan membuat prom di sekolahnya batal.

Lewat Twitter, Angie mengetahui bahwa Emma Nolan (Jo Ellen Pellman) dilarang mengikuti prom karena hendak membawa kekasih perempuannya.

Dee Dee Allen dan Barry Glickman memutuskan akan berperan sebagai aktivis dan membela hak Emma untuk bisa ke prom seperti anak remaja lainnya. Mereka yakin publik akan menyukai langkah tersebut dan berhasil menaikkan citra baik.

Di sisi lain, permasalahan Emma bermula ketika ketika Ny. Green (Kerry Washington), Kepala Persatuan Orang Tua, Murid, dan Guru, melarangnya hadir di acara prom bersama kekasihnya. Larangan keras diberikan meski sang kepala sekolah (Keegan-Michael Key) mengizinkan Emma untuk datang ke prom.

Tak hanya itu, pilihan hati Emma juga membuatnya menjadi korban perundungan. Perubahan sikap teman-teman sekolah itu terjadi setelah mereka mengetahui Emma merupakan komunitas LGBTQ.

Hingga pada suatu hari, para artis Broadway ini tiba di Indiana dan melakukan hal-hal yang mereka nilai bisa membantu Emma dan menaikkan citra baik.

Namun, alih-alih membantu Emma, mereka berempat justru mendapati kehidupan mereka berubah seiring perjuangan mereka menolong Emma dalam mewujudkan impiannya.

The Prom merupakan film hasil adaptasi Broadway bertajuk serupa yang ditampilkan pada 2018. Konsep awal penampilan musikal tersebut dibuat Jack Viertel, Matthew Skalr, dan Chad Beguelin.

Film The Prom diarahkan sutradara Ryan Murphy selama ini dikenal melalui banyak serial dan film seperti Eat Pray Love, Nip/Tuck, Glee, American Horror Story, dan Ratched.

The Prom tayang 11 November di Netflix.

Sumber: cnn indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *