Film Monster Hunter Siap Tayang Tahun Ini

Pihak Sony Pictures baru saja mengambil langkah berani terkait film Monster Hunter yang sudah memasuki proses pascaproduksi. Semula ditargetkan tayang 23 April 2021, film adaptasi gim tersebut malah siap tayang akhir tahun ini.

Disampaikan Comicbook.com, Senin (5/10/2020), film Monster Hunter akan tiba di bioskop pada 30 Desember 2020 mendatang. Jadwal ini cuma mundur sekitar tiga bulan lebih dari rencana semula, 4 September.

Penayangan Monster Hunter ini menggantikan jadwal asli film Sony Pictures lainnya, Escape Room 2, yang kini sudah diundur untuk tayang di layar lebar pada 2021 mendatang.

Selain itu, Monster Hunter telah memiliki sebuah video teaser singkat yang memperlihatkan sekilas keseruan film ini. Adegan beberapa pejuang saat sedang melawan monster di padang pasir menjadi daya tariknya.

Sementara pada gim asli Monster Hunter karakternya banyak yang menggunakan senjata tajam, teaser film ini memperlihatkan para karakternya melawan monster dengan senjata api.

Film Monster Hunter diangkat oleh tim sineas Resident Evil yang terbilang sukses di box office dengan enam judul filmnya. Milla Jovovich yang juga bintang film tersebut, ditunjuk sebagai karakter utama Monster Hunter.

Suami Milla, Paul W.S. Anderson, juga turut menjadi sutradara sekaligus penulis skenario seperti halnya Resident Evil. Selain itu, terdapat juga TI Harris, Meagan Good, Diego Boneta, Tony Jaa, dan Ron Perlman di jajaran pemain lain.

Sumber: Liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *