Film Black Adam dibintangi Noah Centineo dan Dwayne Johnson

Noah Centineo akan beradu akting dengan Dwayne Johnson dalam Black Adam, waralaba laga terbaru DC.

Centineo bakal berperan sebagai Atom Smasher, karakter yang bisa mengontrol struktur molekulnya lewat kemampuannya memanipulasi ukuran, kekuatan, serta daya tahannya.

Sementara itu, Dwayne Johnson bakal memerankan anti-hero.

Karakter Atom Smasher sempat muncul satu kali di layar televisi dalam salah satu episode serial The Flash.

Sebelum bermain di Black Adam, Noah Centineo sangat dikenal berkat film To All the Boys I’ve Loved Before dan To All the Boys: P.S I Still Love You dan Sierra Burgess is a Loser. Ia juga sempat bermain dalam The Perfect Date, Charlie’s Angels dan SPF-18.

Setelah itu, aktor kelahiran 9 Mei 1996 ini juga akan membintangi The Diary, film bertemakan Perang Dunia II yang disutradarai Jackie Chan, serta seri terakhir dari waralaba To All the Boys.

Sementara itu, Black Adam akan disutradarai Jaume Collet-Serra yang juga menangani film terbaru Dwayne Johnson, Jungle Cruise.

Black Adam merupakan spinoff dari Shazam! yang dibintangi Zachary Levy pada 2019 dan mendapatkan US$365 juta dari box office dunia.

Karakter Black Adam pertama kali muncul dalam komik DC pada era 1940-an sebagai penjahat yang dibutakan oleh kekuasaan. Ia kemudian menjadi anti-hero pada awal 2000-an karena mengabaikan aturan-aturan yang ada.

Asal-usulnya berhubungan dengan Kerjaan Kahndaq di Timur Tengah yang fiksi dengan kekuatan supranatural.

Melansir Variety, Black Adam akan menjadi bagian dari DC FanDome untuk pertama kalinya pada 22 Agustus.

New Line dan DC hingga kini masih menutup rapat alur cerita Black Adam yang ditulis Adam Sztykiel. Namun, WarnerBros. telah menjadwalkan perilisan Black Adam pada 22 Desember 2021.

 

Sumber : CNN Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *