Film ‘Bebas’, Kisah Reuni Teman SMA

Film Bebas merupakan hasil adaptasi dari film Korea, ‘Sunny’ yang tayang pada 2011.

Kisah Bebas diawali dengan kehidupan seorang perempuan bernama Vina (Marsha Timothy) yang mulai kehilangan ‘jati dirinya’ karena terlalu sibuk dengan rutinitas sehari-hari sebagai seorang istri dan ibu.

Hingga pada suatu kali, Vina bertemu Kris (Susan Bachtiar) yang membuat keduanya menjadi teringat dengan kenangan-kenangan bersama selama SMA. Pertemuan dengan Kris juga membuat Vina menemukan jati diri.

Karena sesuatu hal, yang saat SMA bergabung dalam grup Bebas bersama mereka.

Usaha pencarian tersebut pun membuahkan nostalgia dengan kenangan manis, pahit, serta keseruan saat masih muda. Momen itu pun dijadikan Bebas sebagai waktu untuk reuni.

Sama seperti Sunny, film Bebas menceritakan kisah pertemanan enam remaja dalam geng bernama Bebas. Dalam film ini, Mira Lesmana dan Riri Riza menampilkan dua fase pertemanan geng Bebas yaitu saat remaja serta setelah dewasa.

Film Bebas dibintangi sejumlah artis ternama seperti Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, Baim Wong, Widi Mulia serta Salvita Decorte. Film ini juga diramaikan oleh bintang muda seperti Maizura, Sheryl Sheinafia, Agatha Priscilla, Zulfa Maharani, Lutesha serta Baskara Mahendra.

Bebas merupakan film yang diproduksi Miles Films, CJ Entertainment bersama Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment. Film bergenre drama komedi ini mulai tayang serentak di bioskop Indonesia pada 3 Oktober.

Film Bebas diproduseri Mira Lesmana dan disutradarai Riri Riza.

 

Sumber: CNN Indonesia

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *