D3 Teknik Informatika Menjadi Prodi Ke-7 dengan Akreditasi ‘A’

Menyusul Ilmu Hukum dan D3 Keperawatan, Program Studi D3 Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Magelang (UMMagelang) mendapatkan akreditasi A (Unggul) oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Ketua program studi D3 Teknik Informatika, Andi Widiyanto, M.Kom mengatakan bahwa hasil yang diperoleh ini adalah buah kerja keras seluruh pihak, terutama Fakultas Teknik dan juga mahasiswa serta alumni. Menurutnya, akreditasi bukanlah tujuan akhir tapi konsekuensi prestasi ini yang harus lebih ditingkatkan.

“Alhamdulillah, hasil akreditasi yang dikeluarkan oleh BAN-PT untuk Prodi D3 Teknik Informatika berhasil meraih predikat Akreditasi Unggul (A). Tentunya ini adalah kebanggaan luar biasa. Terimakasih atas kerja keras dan dukungan seluruh elemen. Selamat untuk D3 Teknik Informatika dan UMMagelang,” ujar Andi.

Prodi D3 Teknik Informatika menjadi Program Studi ke-7 di UMMagelang yang berhasil meraih akreditasi A. Pencapaian ini semakin menunjukkan keseriusan UMMagelang dalam meningkatkan kualitasnya sebagai perguruan tinggi yang unggul dan berkompeten.

Rektor UMMagelang, Ir. Eko Muh Widodo, MT. Mengatakan, setelah medapat kabar bahwa ketiga prodi mendapat akreditasi A, ia merasa bangga dan terharu. “Semoga capaian ini dapat memicu prodi lain untuk mendapatkan akreditasi A. Selamat kepada Ilmu Hukum, D3 Keperawatan dan D3 Teknik Informatika serta selamat juga kepada UMMagelang,” katanya.

Sumber : HUMAS

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *