Cara Memilih Parfum Ternyata Sangat Mudah

Memilih parfum ternyata susah susah gampang ni kerabat muda. But don’t worry be happy, ada cara mudah memilih parfum yang sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Pertama, tentukan dulu jenis wewangian yang akan dipilih; apakah untuk acara istimewa atau kegiatan sehari-hari.

Untuk acara istimewa, sebaiknya memilih wewangian dengan kadar esensial tinggi. Sebaliknya, untuk penggunaan sehari-hari, bisa menggunakan wewangian dengan campuran alkohol lebih banyak.

Kedua usahakan membeli langsung wewangian pilihan Anda, jangan melalui online kecuali Anda sudah pernah memakainya sebelumnya. Anda harus datang ke tokonya, mencoba dan mencium baunya secara langsung saat memilih.

Ketiga saat mencoba wewangian di toko, cara paling netral adalah dengan menyemprotkannya pada blotting paperatau kertas strip. Jangan buru-buru, tetapi tunggulah sampai alkoholnya menguap sehingga aroma asli parfum dapat tercium dengan baik.

Keempat ada baiknya setiap orang membedakan parfum untuk acara santai atau kegiatan sehari-hari dan parfum untuk acara formal atau event spesial. Namun, jika Anda tidak mau repot, pilihlah aroma floral karena itu adalah wewangian paling universal (all-for-one).

Sumber : Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *