Bruce Willis Melawan Alien Di Trailer Film “Breach”

Saban Films telah merilis trailer resmi untuk film aksi sci-fi mereka yang berjudul Breach. Film ini menampilkan aktor veteran Bruce Willis saat ia mencoba untuk mempertahankan pesawat ruang angkasa dari alien yang memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk dan menguasai pikiran orang. Breach akan tayang pada 18 Desember di bioskop tertentu, VOD dan digital.

Dalam film Breach, diceritakan bahwa setelah melarikan diri dari wabah yang mengerikan di Bumi, sebuah pesawat ruang angkasa diserang dari ancaman baru; kekuatan alien yang berubah bentuk yang bermaksud membantai apa yang tersisa dari umat manusia. Film ini disutradarai oleh John Suits dari skenario yang ditulis bersama oleh Edward Drake dan Corey Large.

Selain Willis, film ini diramaikan juga oleh Cody Kearsly, Rachel Nichols, Thomas Jane, Callan Mulvey, Kassandra Clementi, Timothy V. Murphy, Ralf Moeller dan Johnny Messner.

Bruce Willis sendiri sudah tidak asing dengan genre aksi sci-fi karena ia terkenal membintangi film ikonik seperti: film Terry Gilliam tahun 1995, 12 Monkeys; Film Luc Besson 1997 The Fifth Element dan film bencana Armageddon yang disutradarai oleh Michael Bay pada tahun 1998.

Sumber:cinemags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *