Armada Hibur Ribuan Penonton Dalam Konser Musik Moncer Serius Di Alun-Alun Kota Magelang

Grup band Armada menghibur ribuan penonton dalam Konser Musik Moncer Serius di Alun-Alun Kota Magelang yang dihelat Sabtu malam (7/3). Mereka membawakan lagu-lagu hits dan anyar.

Tsandi Rizal Adi Pradana (vokal), Andika Maihendra (gitar), dan Meri Yandi (drum), mendapat sambutan hangat dari penonton. Lagu yang mereka mainkan antara lain Pergi Pagi Pulang Pagi, Pulang Malu Tak Pulang Rindu, dan Mabuk Cinta.

Mereka juga membawakan single anyar yang baru saja dirilis yakni Awas Jatuh Cinta. “Awal Februari rilis single baru. Sudah 13 juta penonton (di Youtube). Respons sangat baik. Main di kota lain bisa sing a long semua,” jelas Andika saat jumpa pers sebelum naik panggung.

Dia menjelaskan, Armada eksis karena konsisten untuk terus berkarya. “Yang penting berkarya terus saja. Mengupayakan sebisa mungkin dikenal karena karyanya bukan karena sensasinya. Karya akan dikenang selamanya,” jelasnya.

Berbagai musisi yang muncul baru-baru ini tidak membuat mereka berkecil hati. “Armada selalu support buat musisi baru. Karena kami juga pernah di posisi itu,” jelasnya.

Lagu anyar Awas Jatuh Cinta ternyata merupakan salah satu lagu dari album baru mereka. Album tersebut segera dirilis. “Semua sudah beres. Tinggal perilisannya saja,” jelasnya.

Andika menegaskan, tema percintaan selalu melekat dengan Armada. Itu sejak pertama Armada muncul dengan lagu Mau Dibawa Kemana dan Buka Hatimu

Dia mengaku Armada masih bertahan dengan tema percintaan. Sebab, mudah dipasarkan.

Namun, tegasnya, bukan berarti Armada tidak dieksplorasi tema-tema lain. “Sebagian besar tema percintaan. Tapi, juga tidak semua percintaan dengan pasangan. Dengan keluarga, orang tua. Ada juga sosial seperti (lagu berjudul) Hargai Aku. Tidak memungkiri yang paling komersial memang tema percintaan,” jelasnya.

 

 

 

Source: Radar Jogja

Foto: Borobudurnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *