Apple Adakan Perbaikan Gratis Untuk iPhone 6S Yang Mati Total

Apple baru-baru ini diketahui tengah menawarkan penggantian komponen gratis untuk perangkat iPhone 6S yang mati total. Diketahui bahwa Apple mengakui terdapat sebuah komponen di iPhone 6S yang menyebabkan smartphone tersebut bisa mati total.

Masalah tersebut baru diketahui oleh Apple dan saat ini mereka sedang memberikan program penggantian komponen tersebut. Namun tidak semua perangkat iPhone 6S mengalami masalah tersebut.

Apple mengatakan bahwa para pengguna yang ingin mengetahui apakah perangkat iPhone 6S miliknya bermasalah atau tidak dapat mengunjungi situs Apple dan memasukkan nomor seri iPhone mereka. Diketahui bahwa program tersebut berlaku untuk iPhone 6S dan 6S Plus semua varian yang diproduksi antara bulan Oktober 2018 hingga Agustus 2019.

Sampai saat ini pihak Apple masih belum memberikan informasi lebih lanjut komponen apa yang membuat iPhone 6S buatannya tersebut bisa mati total dan membuat beberapa pengguna menjadi dirugikan karena ponselnya mati tanpa sebab yang jelas.

Pihak Apple di situs resminya menulis bahwa Apple telah menemukan bahwa perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tertentu mungkin tidak menyala karena komponen yang ‘mungkin’ bermasalah. Masalah ini hanya memengaruhi perangkat dalam rentang nomor seri terbatas yang diproduksi antara Oktober 2018 hingga Agustus 2019.

 

Source: Indozone

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *