Akhirnya Wonder Woman 1984 Sudah Rilis di Bioskop Indonesia. Ini Sinopsisnya!

Wonder Woman 1984 merupakan lanjutan dari film Wonder Woman (2017) dan kembali menampilkan aktris Gal Gadot sebagai Diana Prince. Berikut sinopsis Wonder Woman 1984.
WW84 menceritakan petualangan Diana Prince alias Wonder Woman yang terlibat konflik dengan Uni Soviet ketika era Perang Dingin dekade ’80-an.

Kali ini Diana bekerja sebagai antropolog senior di Smithsonian Institute di Washington DC. Ia mengkhususkan diri sebagai ahli budaya peradaban Mediterania kuno. Di sana, ia bertemu Barbara Ann Minerva (Kristen Wiig).

Di samping pekerjaan sebagai antropolog, Diana masih berhadapan dengan kelompok penjahat sebagai Wonder Woman.

Hingga pada suatu hari, pengusaha kaya di Amerika Serikat bernama Maxwell Lord (Pedro Pascal) mengaku memiliki sebuah batu ajaib yang dapat mengabulkan keinginan siapapun. Ia pun menggunakan kekuatan batu itu untuk keuntungannya sendiri.

Hal ini sampai ke telinga Diana. Seperti orang lain, ia berharap dapat menggunakan batu itu untuk menghidupkan Steve Trevor (Chris Pine), kekasihnya yang telah meninggal dunia.

Harapan itu terwujud meski Steve tidak seutuhnya kembali hidup. Batu tersebut hanya menghidupkan jiwa Steve. Agar dapat berkomunikasi dengan Diana, jiwa Steve merasuki tubuh pria yang berbeda.

Tidak hanya harapan Diana yang terwujud, Barbara juga mendapatkan keinginannya sendiri. Ia pun kini menjadi kuat dan tidak kenal takut seperti Diana.

Namun setelah mendapatkan kekuatan itu, ia justru berubah menjadi manusia jahat dan menggunakan kekuatannya untuk melawan Wonder Woman.

Film yang disutradarai oleh Patty Jenkins ini akan menjadi ajang perdana munculnya tokoh Cheetah dalam bentuk film. Cheetah sendiri adalah musuh bebuyutan Wonder Woman

Selain kehadiran Cheetah, film berlatar era 80-an ini juga menampilkan kostum Wonder Woman yang berbeda dari kostum di film sebelumnya.

Jika di film pertamanya kostum Diana identik dengan warna merah dan biru, di film Wonder Woman 1984 ini Diana akan memakai kostum berwarna emas yang biasa disebut Golden Eagle Armor.

Sementara itu, film Wonder Woman 1984 tidak akan menampilkan superhero lain karena latar film ini diambil sebelum Diana bertemu Batman, The Flash, Superman, dan Aquaman.

Selain menampilkan Gal Gadot sebagai pemeran utama dan Kristen Wiig sebagai Barbara Ann Minerva alias Cheetah, film ini juga akan menampilkan sejumlah aktor dan artis lain seperti Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright, Lilly Aspell, Additionally, Natasha Rothwell, Ravi Patel, Gabriella Wilde, Kristoffer Polaha dan Amr Waked.

Usai mengetahui sinopsis, Wonder Woman 1984 tayang 16 Desember 2020 di bioskop Indonesia.

Sumber: cnn indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *