99 Nama Cinta, Kisah Pertemuan Berujung Cinta yang Sederhana Namun Tak Biasa

Film 99 Nama Cinta merupakan karya sutradara Danial Rifki dan penulis naskah Garin Nugroho.

Dilansir Antara, Garin sebagai penulis naskah memberikan sentuhan religi dalam 99 Nama Cinta. Dia ingin memberikan sentuhan yang berbeda dari film-film terdahulunya.

Film ini bercerita tentang Talia yang diperankan oleh Acha Septriasa.
Ia seorang presenter sekaligus produser acara gosip yang melejit dan mendapat perhatian publik.

Suatu hari, Talia kedatangan tamu, ia tidak menyangka kalau pria tersebut adalah Kiblat, teman masa kecilnya. Kiblat merupakan ustaz yang bermaksud untuk memberikan pelajaran tentang agama kepada Talia. Semua itu dilakukan karena adanya amanat ayah Talia kepada Kiblat, sebelum ia meninggal.

Setelah pertemuan tersebut, terjadi beberapa masalah dalam karier Talia. Acara gosip yang diproduseri olehnya merosot jatuh. Untungnya ada Kiblat, ia membatu Talia untuk bangkit kembali dari keterpurukannya.

Kedekatannya dengan Kiblat mampu menimbulkan getar-getar cinta dalam hati Talia.

Namun, hal tersebut tidak berjalan lancar lantaran ada isu bahwa Kiblat dijodohkan dengan Husna, seorang pengajar di pesantren.

Benarkah Kiblat akan menikahi Husna? Lalu bagaimana nasib Talia?

Saksikan kisah selengkapnya di bioskop di kotamu mulai hari ini, Kamis (14/11/2019).

Film ini dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai Talia, Susan Sameh sebagai Candra, Adinda Thomas sebagai Mlenuk, Deva Mahenra sebagai Kiblat, Ira Wibowo sebagai ibu Talia, Chikita Fawzi sebagai Husna, Robby Purba sebagai Teddy, Dzawin Nur sebagai Ustaz Bambu, dan Donny Damara sebagai Kyai Umar.

 

 

Source: Tribun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *